Senin, 05 Desember 2011

Naksir Cowok Gak di Kenal

Vella,wanita manis yang masih usia belia. Ia sering chatting dengan orang lain melalui laptopnya yang selalu menemaninya kemana-mana.
Suatu hari,Vella naksir teman chattingnya, Blue dengan nama samaran. Ia menyimpulkan bahwa Blue adalah cowok lembut, lucu, dan pintar. Vella harus bertemu dengannya.
Akhirnya mereka janjian ketemu di sebuah restoran. Saat itu Vella belum pernah melihat wajah Blue,begitupun sebaliknya. Namun saat mereka ketemuan ternyata Blue adalah Jerry, musuh bebuyutan Vella yang dulu sering mempermalukannya dua tahun yang lalu pada masa SMA.
"Jerry??" Vella terhentak kaget.
"Vella??" Jerry pun ikut kaget.
"Ternyata Blue yang aku kenal di dunia maya itu kau?!" Ucap Vella.
"Ini sulit di percaya..gila!! masa aku suka sama kamu." TAmbah Jerry.
"Gak berubah juga dari dulu kau tetap kayak gitu." Kata Vella.
Waktu dulu saat duduk di kelas 2 SMA Jerry sering buat Vella malu di depan kelasnya. Namun karena hati Jerry kini sudah terlanjur sayang sama Vella, ia langsung minta maaf atas semua kesalahannya pada waktu itu.
"Vell, aku sebenarnya sayang banget ma kamu. Aku ingin kamu maafin aku!" Ucap Jerry.
"Tapi kamu itu sudah buat aku benci banget dan pake nyamar sebagai Blue lagi.." Kesal Vella.
"Ia,Vell aku gak tahu kalau kamu Vella temen aku dulu." Tambah Jerry.
Vella mungkin masih sakit hati pada Jerry, namun akhirnya Vella dan Jerry saling maafan karena Vella pun sudah menyukai sosok Blue yaitu Jerry.
Jerry menembaknya saat itu pula..
"Vell, kamu mau kan jadi pacar aku?? Please.." Ungkap Jerry.
"mmmm..." Vella kebingungan.
"Mau ya!! Aku bakal tebus semua dosa aku ke kamu dehh." Tambah Jerry.
Vella hanya menganggukkan kepala, tersipu malu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 CERPEN and Powered by Blogger.